Ibu-ibu pun wajib tau tentang internet

Sebagian ibu-ibu sudah tidak peduli lagi tentang perkembangan teknologi tetapi anak-anaknya yang menggunakan teknologi jadi sebaiknya orang tua juga setidaknya tau tentang apa yang sedang di sukai oleh anaknya sehingga orang tua bisa memahami apa yang sedang di lakukan oleh anak-anaknya karena kalau tidak ada campur tangan orang tua anak bisa terpengaruh dengan negatifnya dunia maya. 

Belajar Mengenal Internet Dasar Dan Kegunaannya

Telkom Indonesia bersama Internet Club berkesempatan untuk berbagi mengenai internet sehat untuk pedoman anak-anak dengan para siswa-siswi Yayasan Al-Kahfi.

Sosoalisasi internet yang di adakan ini adalah kali pertama anak-anak di ajarkan tentang keberagaman kegunaan internet berlangsung selama satu jam.

Ibu-ibu Tidak Mau Ketinggalan Teknologi

Untuk pengalaman hidup mungkin memang orang tua juaranya. Namun untuk pengalaman dibidang teknologi tidak semua orang tua menguasainya bahkan terkadang anak-anak lebih mahir. Inilah salah satu penyebab banyaknya anak-anak yang menyalahgunakan teknologi karena kurangnya pengetahuan dan pengawasan dari orang tua.

SD Ngempak Simongan 02 Tidak Ketinggalan Mengenai Teknologi Informasi

Perkembangan teknologi yang semakin meluas menuntut masyarakat untuk tidak tertinggal mengenai berbagai informasi komunikasi. Media komunikasi semakin berkembang salah satunya internet. Internet merupakan jaringan komputer yang saling terhubung dan dapat memberikan informasi kepada setiap peggunanya. Untuk mendukung perkembangan internet yang semakin pesat, Internet Club bekerjasama dengan Telkom Speedy mengadakan kegiatan BLC (Broadband Learning Centre). Kegiatan BLC kali ini dilaksanakan pada hari Selasa, 13 Mei 2014 SD Negeri Ngeplak Simongan 02  Semarang.

Pada kegiatan kali ini, disampaikan beberapa materi oleh instruktur dan asisten mengenai internet. Materi yang disampaikan oleh instruktur kepada siswa-siswi kelas 5A ini adalah pengenalan dasar internet, serta penggunaan internet secara sehat dan aman.

Belajar Itu Tidak Sesulit Yang Di Bayangkan “PKK Kelurahan Randusari”

PKK Kelurahan Randusari

Semarang

Internet…..

Apakah terlalu sulit dipelajari Ibu-ibu Rumah Tangga ? Itulah angapan kali pertama yang sering terlintas dibenak para ibu rumah tangga. Alasannya tugas dari seorang ibu rumah tangga hanyalah menjaga dan menyediakan kebutuhan keluarga saja. Padahal era global seperti sekarang ini, menuntut setiap orang beradaptasi secara instan akan setiap perkembangannya, terutama teknologi informasi seperti internet. Maka dari itu, perlu adanya pembekalan untuk para Ibu rumah tangga akan pengenalan internet ini. Sehingga, mereka tidak akan tertinggal oleh jaman yang semakin bergerak maju walaupun hanya sebagai Ibu rumah tangga.